-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Gotong Royong Bersihkan Drainase

    Alam - Admin 2
    18/02/23, 19:26 WIB Last Updated 2023-02-18T12:28:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum tapi juga membantu meringankan perkerjaan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Alla, BRIPKA Agus Priyanto yang melakukan kegiatan gotong royong bersama warga dengan membersihkan Drinase Lingkungan di daerah binan, tepatnya Garutuk Kalosi Barat, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sabtu (18/02/2023). 

    Dikatakan, bahwa kegiatan ini akan mempererat kebersamaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas dan warganya, dengan Ikut mempelopori giat Gotong royong bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi juga gotong royong, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat, Ucap BRIPKA Agus Priyanto.

    Selain iti Kata BRIPKA Agus, dengan ikut membantu bergotong royong bersama warga maupun membiasakan ikut berpartisipasi pada masyarakat agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

    "Ini sangat penting sekali bagi Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam membina keakraban dan kedekatan dengan Warga Binaan Sehingga memudahkan komunikasi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di lingkungan masyarakat", imbuhnya.

    Tak hanya itu, Kegiatan tersebut salah satu cara untuk memupuk budaya gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan. Dengan begitu, juga mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong, karena dengan gotong royong pekerjaan bisa cepat selesai, Ujar BRIPKA Agus Priyanto.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +