-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Sinergitas, Kapolres Pinrang Terima Kunjungan Sekertaris dan Pengurus PP-KPMP Pusat

    Alam - Admin 2
    24/02/23, 17:12 WIB Last Updated 2023-02-24T10:14:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjalin sinergitas bersama para tokoh masyarakat, pemuda, Agama, perempuan dan para tokoh aktivis mahasiswa terus dilakukan Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    Hubungan dan sinergitas yang di bangun Kapolres Pinrang kali ini bersama sekertaris dan pengurus PP - KPMP Pusat dalam rangka menjalin komunikasi terkait pentingnya peran Mahasiswa untuk menjadi pelopor Kamtibmas di kalangan masyarakat, Jum'at,(24/02/2023).

    "Peran penting Mahasiswa dalam menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat adalah mampu menjadi contoh bagi masyarakat dalam penyampaian aspirasi, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan peraturan perundang-undangan", Kata AKBP Santiaji Kartasasmita. 

    "saya berharap kepada sekertaris PP-KPMP Pusat bersama pengurusnya agar bisa saling bertukar informasi terkini di wilayah hukum Polres Pinrang dan bekerjasama serta bisa mendukung tugas-tugas Kepolisian", Imbuhnya. 

    Pada momen pertemuan ini yang berpusat di ruang tunggu pelayanan SKCK, Kapolres Pinrang juga mengajak serta menyampaikan melalui sekertaris bersama pengurus PP- KPMP Pusat untuk menjadi contoh yang baik bagi pemuda dalam bijak bermedia sosial dan bermasyarakat

    Selain itu, Kapolres Pinrang juga berharap dengan adanya pertemuan silaturahmi ini akan timbul hubungan emosional antara Mahasiswa dengan Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, Ungkap Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    Senada dengan Sekertaris PP- KPMP Pusat yang mewakili pertemuan bersama pengurus mengapresasi atas apa yang disampaikan Kapolres Pinrang

    "Kami akan terus menjaga sinergitas bersama Kapolres dan akan intens berkomunikasi terkait tanggung jawab serta tugas - tugas Kepolisian di wilayah hukum Polres Pinrang", Ucap Amir.

    Diakhir kesempatannya, sekertaris bersama pengurus PP-KPMP Pusat mengucapkan terimakasih telah menerima kunjungan silaturahmi, semoga bapak Kapolres Pinrang selalu diberi kesehatan dan sukses dalam memimpin sebagai Kapolres Pinrang 

    "kami dari pengurus PP-KPMP Pusat siap mendukung kebijakan dan program kerja bapak Kapolres", Ujar Amir. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +