-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Nurul Khair

    Alam - Admin 2
    24/02/23, 17:55 WIB Last Updated 2023-02-24T19:49:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 Hijriah di Masjid Nurul Khair Polres Pinrang dengan menghadirkan penceramah, Ustadz Firmansyah, S.Pdi., Jum'at, (24/2/2023).

    Pelaksanaan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Pinrang AKBP Santiadji Kartasasmita, S.I.K., beserta para PJU  Polres Pinrang,ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Renzy Santiadji ,pengurus Bhayangkari Cabang Pinrang,personil Polres Pinrang dan tokoh masyarakat,pemuda kabupaten Pinrang.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Pinrang mengatakan, bahwa kegiatan Israj Mi’raj ini merupakan salah satu peringatan hari besar islam yang wajib dilaksanakan sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta penegak hukum demi terwujudnya Polri yang Presisi dan dicintai oleh masyarakat.
    "Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dalam kehidupan sehari-hari sebagai anggota Polri melalui Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444", Kata Kapolres Pinrang, AKBP Santiadji Kartasasmita, S.I.K.

    Semenatara itu, ustadz Firmansyah, S.Pdi., menyampaikan ceramah memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kepada para hadirin, agar terus yakin dengan keputusan Allah SWT yang telah menunjuk Rasulullah dalam melaksanakan Isra Mi’raj

    Dalam waktu yang singkat, perjalanan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa sehingga kita dapat mengambil hikma dibalik peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW tersebut, Ucap Ustadz Firmansyah

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +