-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Rasa Aman, Polwan Polres Luwu Utara, Gelar PAM dan Berbagi Jum'at Berkah

    Admin 10 - Awhy
    24/02/23, 13:17 WIB Last Updated 2023-02-24T06:27:49Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Luwu Utara melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid-masjid di wilayah hukum polres Luwu Utara, Kali ini di Masiid Agung Syuhada dan Masjid Nurul Haq Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jum’at,(24/2/2023).

    Kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan menciptakan situasi yang kondusif kepada para jemaah yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

    Selain itu personel Polwan Polres Luwu Utara juga melaksanakan kegiatan rutin Jumat Berkah di Masjid Syuhada Masamba, seperti biasa membagikan nasi kotak kepada ummat Muslim yang usai melaksanakan Sholat jumat berjamaah
    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri atas atensinya memerintahkan Personil polisi wanita yang dipimpin langsung oleh  IPDA Neltiwaty dari Sat Binmas Polres Luwu Utara, melaksanakan kegiatan rutin di jumat berkah dan pengamanan disetiap Masjid-Masjid.

    Personel polwan polres Luwu Utara yang diturunkan diantaranya, IPDA Neltiawati, Aipda Yuliani, Aipda Susi asmara. Bripka Ika M, BRIPKA Alida M, Briptu Wahyuni sukma, Briptu Nila Sari, Briptu Indri N. Cahya, Briptu Erna Yanti, Briptu Hasniawati, Bripda Nurafdaliyah. Untuk melaksanakan Jumat berkah dan pengaturan lalu lintas di depan Masjid dan membantu menyebrangkan para anak-anak dan jemaah lansia, serta berjaga mengawasi jalannya Sholat Jum'at.

    “Dengan kehadiran Personel Polwan yang berjaga di sekitar Masjid, untuk mencegah niat para pelaku kejahatan, sehingga para jemaah merasa tenang dan khusyu’ saat melaksanakan sholat Jum’at,” jelas Ipda Nelty

    “Kegiatan pengamanan ini akan rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Luwu Utara dengan melibatkan para personel Polwan, di berkah Jumat (bagikan Nasi kotak) berjaga di setiap masjid, untuk menciptakan rasa aman,” terang Nelty Sat Binmas polres Luwu Utara. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +