-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Bersih, Kantor Kecamatan Masamba, Dinas PMD Bersama Kelurahan Melaksanakan Gotong Royong

    Admin 10 - Awhy
    17/02/23, 08:44 WIB Last Updated 2023-02-17T05:30:45Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Pemerintah Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara melaksanakan kegiatan gotong royong jumat bersih bersama Dinas PMD. Lurah kappuna bersama staf yang berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba. Jumat (17/2/2023)

    Kegiatan Gotong-royong merupakan salah satu  Gerakan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Bertujuan mengembalikan lagi budaya dan semangat gotong-royong yang telah lama memudar ditengah masyarakat.

    Camat Masamba,  H. Ajie Saputra, S.Sos. M.Si, melalui Kasi kesra dan kebersihan, Rosmiati SE, megatakan bahwa, melalui gotong royong Jum’at bersih tersebut, mengajak semua pegawai ASN dan Non ASN untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan kerja sangat penting karena dapat menciptakan suasana yang nyaman dan hidup sehat.

    Ia juga menambahkan bahwa Dinas PMD bersama Staf dan kantor kelurahan kappuna bersama staf mengajak untuk selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarang di lingkungan perkantoran maupun dijalan."tambahnya.
    Kegiatan rutin kerja bhakti Jum’at bersih tersebut sangat besar makna selain itu lingkungan kerja menjadi rapi dan bersih, kekompakan dan kebersamaan para pegawai menjadi semakin erat.."Tuturnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +