-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Anggota Polres Pinrang Siap Terima Kritik, Saran dan Masukan Warga

    Alam - Admin 2
    03/02/23, 18:41 WIB Last Updated 2023-02-03T13:00:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita melalui Wakapolsek Lembang, IPTU Darwis Maniaga, S.Pdi, menggelar Jum'at Curhat di Dusun Tigaru Desa Pangaparang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Jum'at, (3/2/2023).

    Jum'at Curhat bersama Warga maupun Mahasiswa bertujuan menyerap aspirasi masyarakat serta mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri, dan juga memeberikan pesan Kamtibmas agar situasi Kamtibmas Wilayah lembang tetap Kondusif.

    Selain mendengar keluh kesah warga, Jum'at curhat itu juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat dalam mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

    Pada kesempatan itu, Anggota Polres Pinrang, IPTU Darwis selaku Wakapolsek Lembang menghimbau kapada Warga masyarakat  jika ada permasalahan di Desa agar di selesaikan di tingkat Desa dahulu, dengan melibatkan 3 pilar Desa, dan apabila tidak bisa terselesaikan, silahkan di laporkan ke Polsek Lembang.

    "Dengan program Jum'at Curhat ini Polsek Lembang siap menerima kritik, saran dan masukan dari warga masyarakat serta siap melayani masyarakat apabila dibutuhkan oleh masyarakat dan jangan ragu untuk menginformasikan atau menghubungi Polsek Lembang", Ujar IPTU Darwis

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +