-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Tampung Aspirasi Warga

    Alam - Admin 2
    03/02/23, 15:56 WIB Last Updated 2023-02-03T08:57:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Program Jum'at Curhat bersama Warga menjadi agenda Bhabinkamtibmas Polsek Alla sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan menampung segala aspirasi, kritik, masukan serta keluhan di tengah masyarakat.
     
    Bhabinkamtibmas Polsek Alla, BRIGPOL Rudi Nurdin hari ini menggelar Jum’at Curhat di Dusun Mata Allo Kabupaten Enrekang, Jum'at, (3/2/2023)

    BRIGPOL Rudi Nurdin menuturkan, bahwa dengan adanya kegiatan ini, pihaknya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat sebagai acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

    "Saat ini kami sedang mencoba membuka diri kepada masyarakat, kita menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada", Kata BRIGPOL Rudi Nurdin.

    "Kami siap membantu apabila masyarakat membutuhkan pertolongan terkait kamtibmas maupun hal lainnya, dan berharap kegiatan ini dapat membangun hubungan yang baik antara Polsek Alla dengan masyarakat", Ujar BRIGPOL Rudi Nurdin. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +