-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Komisioner KPU Bersama Rombongan Kunjungi Pantarlih Korban Laka Tunggal

    Admin 10 - Awhy
    21/02/23, 06:53 WIB Last Updated 2023-02-21T03:12:16Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Sebagai bentuk kepedulian terhadap salah seorang Pantarlih yang mengalami musibah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara mengunjungi didusun Tobaki desa Lawewe Kecamatan Baebunta Selatan (Bansel) yang mengalami kecelakaan tunggal saat melakukan coklit Senin, (20/2/2023)

    Komisioner KPU divisi Perencanaan Data dan Informasi Supriadi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk melihat secara langsung Pantarlih atasnama Suriadi yang mengalami kecelakaan saat menjalankan tugas melakukan coklit.

    "Hari ini kami melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi melihat Pantarlih yang mengalami musibah kecelakaan" Jelas Supriadi.

    Dalam musibah kecelakaan tunggal tersebut, kata Supriadi ada beberapa luka dibadan dan terjadi benturan dibagian kepala yang bersangkutan sehingga sempat dirawat di Puskesmas

    "Alhamdulillah hari ini kondisinya sudah membaik walaupun masih mengalami pusing sehingga masih perlu istirahat dan belum bisa melaksanakan tugas sebagai Pantarlih." tutur Supriadi.

    Dalam kunjungan tersebut sambung Supriadi pihaknya juga menyerakan sedikit sumbangan dan menghimbau agar beristirahat hingga benar-benar bisa kembali bekerja

    Supriadi juga menghimbau kepada seluruh Pantarlih agar menjaga kesehatan berhati -hati, sabar dalam menjalankan tugasnya serta bekerja secara baik.

    Turut hadir dalam kegiatan Kasubag Program Data dan Informasi Ivel Ashari, Staf Sekretariat Asnur, Ketua dan anggota PPK Bansel Anggota, Ketua dan Anggota PPS Lawewe. (Ram/@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +