-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Sambang, Kapolsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Para Pedagang

    Alam - Admin 2
    15/02/23, 21:59 WIB Last Updated 2023-02-15T15:00:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Alla AKP Suyitno melaksanakan patroli sambang sekaligus memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga yang berjualan di pasar sentral Sudu, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

    Kapolsek AKP Suyitno bersama Camat Alla, Dzulkfli DM, S.Sos., dan Personel koramil Alla 1419-04/Alla melaksanakan Patroli serta pemantauan terhadap pedagang pasar sentral sudu yang telah di tentukan tempat penjualannya, Selasa, (14/2/2023).

    AKP Suyitno menuturkan, bahwa tujuan utama sambang ini untuk melakakun pemantauan dan memberikan himbauan kepada pedangan agar menempati tempat jualan yang telah ditentukan oleh pemerintah serta menertibkan para pedagang di pasar sentral sudu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan terhadap pedagang

    Selain itu, dihimbau kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, serta selalu mengawasi apabila ada orang ataupun sekelompok yang menyebarkan ajaran bertentangan dengan Pancasila. Begitu juga agar selalu memperhatikan keamanan dan kebersihan setelah habis berjualan, Ujar Kapolsek Alla AKP Suyitno, Rabu, (15/02/2023).

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +