-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gubernur NTB Dampingi Menhan Kunjungi Pos Ramil Selong Belanak

    Syukron redaksi wargata.com
    15/02/23, 22:01 WIB Last Updated 2023-02-15T15:30:39Z
    Wargata.com, Loteng - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., dampingi Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto Kunjungi Pos Ramil Selong Belanak di Lombok Tengah, Rabu, (15/2/2023).

    Menteri Pertahanan Republik Indonesia disambut langsung oleh Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Kav. I F Andi Yusuf Kertanegara. Dalam sambutannya Menhan menyampaikan terimakasih atas sambutannya yang luar biasa para Babinsa, prajurit TNI, dari darat, udara dan laut.

    "Terimakasih atas dedikasinya dan pengabdiannya, saya sengaja datang kesini untuk melihat keadaan komando teritorial di NTB khususnya di pulau Lombok", tuturnya.

    Dihadapan masyarakat, Prabowo mengajak teman-teman prajurit TNI untuk benar-benar menjaga kerukunan, ketertiban dan perdamaian hanya dengan itu bisa melaksanakan pembangunan ekonomi supaya rakyat bisa sejahtera sehingga rakyat bisa menikmati kemakmuran.

    "Kemakmuran bisa kita capai kalau kita rukun, damai dan bersatu dan itu tugas teman-teman TNI untuk menjaganya", pungkasnya.

    Selanjutnya, Menhan menyapa dan berbicara dengan Anggota keluarga Koramil dan melakukan penyerahan bantuan 20 Kendaraan Motor secara Simbolis dan 1000 paket sembako keapada masyarakat sekitar Pos Ramil. 

    Kemudian Menhan Prabowo bersama Gubernur Bang Zul dan rombongan menuju lokasi Ketahanan Pangan di Desa Selong Belanak disambut oleh Letjen TNI (Purn) Ida Bagus Purwalaksana.z untuk melaksanakan Panen Jagung di lahan 40 hektare.

     (DIF/HS/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +