-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Pinrang Bersama KP2KP Sosialisasi SPT Pajak Tahunan di Aula Quick Wins

    Alam - Admin 2
    27/02/23, 19:54 WIB Last Updated 2023-02-27T12:56:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Wakapolres Pinrang, KOMPOL H. Muhabar bersama Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi perpajakan (KP2KP) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pelaporan SPT tahunan dan pemadanan NIK-NPWP di Aula Quick Wins Senin, (27/2/2023). 

    Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolres Pinrang KOMPOL H. Muhabar dengan didampingi Kabag Sumda, KOMPOL Nurdin, S.Sos., Kepala KP2KP Pinrang, KPP Pratama, serta dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie dan Anggota Polres Pinrang.

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., melalui KOMPOL H. Muhabar dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini penting untuk dilaksanakan agar Personel Polres Pinrang mengetahui tentang pentingnya pengisian dan pelaporan SPT Tahunan dan pemadanan NIK-NPWP.

    "Saya berpesan kepada seluruh personel agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, semua materi yang disampaikan oleh team dan mari kita dukung dan sukseskan program pemerintah, dalam hal ini Direktorat Jendral Pajak, serta meningkatkan kesadaran anggota agar taat dalam memenuhi kewajibannya sebagai warga negara yang baik", Ucapnya. 

    Setelah sambutan dari Wakapolres Pinrang, dilanjutkan dengan sambutan Kepala KP2KP Pinrang dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Pinrang yang telah memberikan kesempatan sosialisasi perpajakan dan dilanjutkan dengan pemberian Plakat terkait apresiasi dari KP2KP yang telah bekerjasama selama ini.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +