-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tanggapi Curhatan Warga, Kapolres Luwu Utara: Tidak Ada Ampun Jika Itu Meresahkan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    03/02/23, 20:24 WIB Last Updated 2023-02-03T13:27:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Program Jum'at Curhat bersama kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.I.K., kembali digelar di pekan pertama bulan Februari Tahun 2023, Kali ini kecamatan sukamaju menjadi lokasi yang disambangi langsung alumni Akpol 2001 itu. 

    Dalam tatap muka bersama para Ketua RT dan kepala Desa yang berlangsung Jum'at (3/2/2023) di Warkop d'premium, dirinya secara tegas tak akan memberi ampun sesuatu yang menimbulkan keresahan di masyarakat. 

    Pernyataan itu menjawab curhatan warga terkait adanya Tempat Hiburan Malam yang kerap digunakan sebagai tempat prostitusi sekaligus adanya penjualan kartu provider yang disinyalir sudah teregistrasi terlebih dahulu hingga adanya keributan yang diakibatkan oleh knalpot racing dan Miras (ballo). 
    "Sekali lagi saya tekankan tidak ada beking-beking untuk THM dan keluhan warga akan kami tindak lanjuti dengan razia yang akan segera kami koordinasikan apalagi saat ini program saya yaitu Patroli LUTRA LAUTAN BIRU masih berlanjut. Intinya tidak ada ampun untuk sesuatu yang meresahkan masyarakat. Dan Jika ada keluhan terkait kinerja anggota bisa laporkan ke saya melalui layanan pengaduan Laporki' ke Pak Kapolres,ta", Ungkapnya. 

    Lebih lanjut, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung itu pun juga meminta bhabinkamtibmas untuk aktif turun ke lapangan berinteraksi bersama masyarakat. 

    "Bhabinkamtibmas itu ujung tombak kepolisian, jadi yang paling mengerti kondisi warganya adalah bhabinkamtibmas jadi saya minta jaga hubungan baik dengan masyarakat", Pungkasnya.

    (MW/RL/AW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +