-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    AKBP Galih Tandatangani Prasasti Sarana Lapangan Olahraga di Desa Minanga Tallu

    Admin 10 - Awhy
    05/03/23, 13:53 WIB Last Updated 2023-03-05T08:18:28Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri meresmikan dan Penandatanganan Prasasti pembangunan sarana lapangan olahraga di desa minanga tallu kecamatan sukamaju Kabupaten Luwu Utara. Minggu (5/3/2023) Sekitar pukul 10.30, Wita.

    Dalam giat tersebut di hadiri Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, Wakapolres Kompol M. Rifai, Kasat Serse, AKP Joddy, Kasat Shabara, AKP Budi Amin, Kasat Narkoba, IPTU M. Jayadi, Paur Subbag Dal Ops, IPTU Sabaruddin, Babinsa, Kepala desa minanga tallu,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat

    "Dalam rangkaian penandatangan peresmian Prasasti sarana lapangan olahraga di desa minanga tallu kecamatan sukamaju diawali dengan pembacaan basmalah oleh Kapolres Luwu Utara"
    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, Mengucapkan terimakasih kepada wakapolres, para kasat, Bhabinsa, toko agama dan tokoh masyarakat serta kepala desa dan warga setempat yang hadir  dalam acara penandatanganan Prasasti sarana lapangan olahraga.

    Lapangan ini kami bangun agar semua masyarakat desa yang ada di Kecamatan sukamaju bisa menggunakan sebagai sarana olahraga diantaranya lapangan sepak bola, Voli, takrow (bulutangkis), dan bisa juga untuk olahraga futsal."Kata Galih Indragiri.

    Saya selaku Kapolres Luwu Utara, “Mengucapkan banyak terimakasih atas upaya kepala desa tokoh agama dan toko masyarakat dan serta kapolsek Sukamaju dalam mewujudkan dan mempersatukan pemuda yang ada didesa sukamaju. Kami ucapkan terimakasih juga kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan lapangan sarana olahraga di desa minanga tallu."ucapnya.

    “Kami mengharap agar masyarakat desa khususnya dikecamatan Sukamju bisa bisa mendorong anak-anak kita untuk melakukan kegiatan olahraga agar tidak terjerumus ke hal-hal yg negatif, tawuran atau narkoba,” tegasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +