-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Nyaman Terhadap Masyarakat, Polres Soppeng Kembali Patroli Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    05/03/23, 13:25 WIB Last Updated 2023-03-05T06:31:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka terus menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polres Soppeng bersama Sat Pol PP dan Dishub Soppeng melaksanakan Patroli Kamtibmas melalui Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). 

    Kegiatan yang dilaksanakan setiap Sabtu malam, diawali dengan Apel pemberian arahan yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin, S.Ag, M.H., yang dipusatkan di Pos 700 Soppeng, Jalan Pengayoman, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sabtu malam 4 Maret 2023 sekira pukul 20.00 wita.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dikonfirmasi terpisah, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Soppeng, mengingat pada waktu Malam Minggu lokasi publik Kota Soppeng cukup ramai dikunjungi masyarakat.

    Disamping menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, hal tersebut agar masyarakat Kabupaten Soppeng merasakan kehadiran petugas sehingga masyarakat yang beraktifitas lebih merasa aman dan nyaman, Kata Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T.

    Pada kesempatan yang sama para personel juga memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat.

    "Dengan Intensnya dilaksanakan Ops KRYD, diharapkan masyarakat Soppeng yang berkunjung di lokasi Publik seperti taman kota, taman kalong dan lokasi lainnya dapat menikmati aktifitasnya sehingga memberikan kenyamanan kepada masyarakat", Ucap Kapolres Soppeng. 

    Untuk diketahui, bahwa Ops KRYD yang dilaksanakan merupakan program Kapolres Soppeng dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Soppeng serta menekan potensi - potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

    Selain wilayah Kota Soppeng, Polsek Jajaran juga melakukan hal yang serupa dengan dipimpin oleh masing-masing Kapolsek.

    Turut hadir Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., Kasubbag Dal Ops, AKP Tajuddin, Kasikum IPTU Muh. Ridewan, S.IP, M.M., serta KBO Sat Narkoba IPDA Amat Yani, S.IP.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +