-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Alla Turut Ikut Gotong Royong Bersama Warga

    Alam - Admin 2
    12/03/23, 22:03 WIB Last Updated 2023-03-12T15:04:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Bantu meringankan pekerjaan masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mata Allo, Polsek Alla, Polres Enrekang, BRIPKA Agus Priyanto turut ikut gotong royong membangun rumah salah seorang warga di lingkungan Desa setempat, Minggu, (12/10/2023)

    "Jadi selain menjamin situasi kamtibmas, kami juga ikut terlibat dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat mewujudkan Polri yang humanis, diantaranya dengan gotong royong bersama warga", Kata BRIPKA Agus.

    Dikatakan pula, bahwa dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan masyarakat, bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas kepolisian dengan ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

    "Momen ini sangat bermanfaat bagi TNI Polri khususnya dalam membina keakraban dan kedekatan anggota dengan lingkungan masyarakat sehingga, memudahkan komunikasi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, dan aman di lingkungan masyarakat", ujarnya.

    Kegiatan tersebut salah satu cara untuk memupuk budaya gotong royong di masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan, selain itu, juga mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong, karena dengan gotong royong pekerjaan akan cepat selesai, ungkap BRIPKA Agus.

    Sementara itu, Kapolsek Alla AKP Suyitno menuturkan, bahwa apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa sudah tepat dan hal tersebut sesuai dengan atensi pimpinan agar setiap anggota selalu menjalin sinergi serta membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat.

    "Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah", Pungkas Kapolsek Alla.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +