-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Hadiri Reses Anggota DPRD Provinsi di Desa Sumillan

    Alam - Admin 2
    05/03/23, 03:36 WIB Last Updated 2023-03-04T20:37:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, BRIGPOL Rudi Nurdin hadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Dr.Ir. H Saharuddin, ST, M.M., dari Partai PPP Pada Masa Sidang II Tahun 2022/2023 di Desa Sumillan, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (04/03/2023)

    Reses DPRD Provinsi, para anggota Dewan mengadakan acara penyerapan aspirasi masyarakat melalui acara tatap muka langsung dengan warga masyarakat yang juga di hadri oleh BRIGPOL Rudi Nurdin selaku Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut.

    antusiasme warga tampak tinggi, dilihat dari keikut sertaan mereka dalam acara tersebut. Mereka hadir dan menyampaikan aspirasi mereka kepada anggota dewan dengan harapan agar diperjuangkan untuk segera ditindak lanjuti dan direalisasikan.

    Kapolsek Alla AKP Suyitno mengatakan, bahwa Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu mengawal segala bentuk kegiatan yang ada di Desanya, terlebih Reses dilaksanakan untuk menjaring aspirasi masyarakat dan nantinya akan menjadi bahan masukan dalam rapat paripurna agar berjalan tertib dan aman, Ujar Kapolsek Alla

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +