-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Polsek Baraka Beri Penyuluhan Kamtibmas dan dengar Keluhan Warga

    Anggi - Admin 7
    03/03/23, 13:34 WIB Last Updated 2023-03-03T08:37:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Provos Polsek Baraka jajaran Polres Enrekang Aipda Untung memberikan penyuluhan hukum sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ bertempat di SDN 20 Baraka  Kecamatan  Baraka Kabupaten Enrekang. Jumat (03/03/2023).

    Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

    “Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga dengan mendengarkan lansung keluhan masyarakat bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Aipda Untung.

    Di Tempat Terpisah Kapolsek Baraka IPTU Faisal Hamsir menegaskan bahwa Polri terbuka dan siap menerima masukan maupun kritikan dari masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi.

    Dengan adanya Jumat Curhat, pihak kepolisian dapat mengetahui keluhan dari masyarakat atas permasalahan yang terjadi, secara langsung dan agenda tersebut akan terus digelar setiap jumat.

    Terkait berbagai masukan tersebut, Kapolsek mengatakan akan ditindaklanjuti sehingga semua berjalan baik dan aman melalui himbauan maupun patroli rutin, tutup Kapolsek Baraka.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +