-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Program Jum'at Curhat, Kapolsek Maiwa Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

    Anggi - Admin 7
    03/03/23, 13:32 WIB Last Updated 2023-03-03T06:53:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Kembali Kapolsek Blusukan ke Desa desa sambangi warga khususnya Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat. selanjutnya AKP Abd.Samad.,SH.MH selalu Kapolsek Maiwa melaksanakan tatap muka sekaligus menampung saran masukan serta kritik masyarakat yang dikemas dalam agenda “Ju’mat Curhat Kapolsek” di Desa Tapong Kecamatan Maiwa. Jumat (03/03/2023).

    Pada Jum’at kali ini, kembali dimanfaatkan melaksanakan program ” Jumat Curhat”dimana pada kesempatan tersebut masyarakat dan tokoh adat menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Maiwa , dan selaku Kapolsek akan segera menindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

    Memasuki bulan ke empat masa kerja sebagai Kapolsek Maiwa AKP Abd.Samad.,SH.MH, intens Melaksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama.

    Saat ditemui Abd Samad menuturkan “Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat”

    Sambung ” juga, adapun maksud kegiatan tersebut untuk mengajak para tokoh masyarakat di wilayah itu membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya kecamatan Maiwa” ujarnya

    “peran tokoh masyarakat dalam membantu menyadarkan masyarakat agar selalu mengutamakan stabilitas kamtibmas dipandang penting guna mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas atau pun aksi kriminal lainnya” tutup Kapolsek

    Kapolsek Maiwa juga menyampaikan layanan aduan melalui jejaring sosial Polsek Maiwa ” twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handpone guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +