-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Jum’at Curhat di SMPN 1 Anggeraja

    Anggi - Admin 7
    03/03/23, 13:30 WIB Last Updated 2023-03-03T06:52:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Kegiatan “Jum’at, curhat” yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Anggeraja kali ini difokuskan ke sekolahan dimana Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H. beserta anggotanya mengunjungi sekolah di SMP N 1 Anggeraja, Jum’at (3/3/2023).

    Dalam kunjungannya tak lupa Kapolsek menyapa para guru dan pelajar serta melakukan obrolan bersama guru dan siswa.

    Ada beberapa saran dan masukan yang disampaikan oleh para guru di SMP N 1 Anggeraja kepada Kapolsek, seperti meminta agar Kapolsek ataupun Anggotanya dapat sering berkunjung kesekolah nya, meminta pihak Polsek dapat ikut membimbing para Siswa – siswi serta meminta nomor Hp Anggota Polsek Sungai Betung agar mudah dihubungi.

    Disela-sela kunjungannya ke Sekolah tersebut, Kapolsek Sungai Betung,” AKP Rusli, S.H. juga menyempatkan untuk memberikan nasihat dan peringatan kepada siswa yang pada saat itu diketahui telah melakukan pelanggaran di sekolah agar tidak mengulangi perbuatannya dan lebih tekun, giat dalam belajar demi mencapai cita-cita yang diharapkan.

    Kami sangat berterimakasih sekali kepada Kapolsek dan anggotanya, telah bersedia berkunjung dan berharap anggota Kepolisian Sektor Anggeraja dapat sering berkunjung kesekolah kami agar dapat bersama-sama membimbing siswa didik kami ungkap salah satu guru.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +