-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Sholat Tarawih Aman dan Kondusif, Kapolsek Maiwa Sebar Personel di Masjid

    Anggi - Admin 7
    26/03/23, 21:28 WIB Last Updated 2023-03-26T15:00:15Z
    Wargata.com, Sulsel – Sudah dua hari sudah ummat muslim khususnya kecamatan Maiwa melaksanakan ibadah puasa dan Sholat Tarawih pada bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah atau tepatnya pada bulan Maret tahun 2023. 

    Untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama giat ibadah berlangsung jajaran personil polres Enrekang terkhusus Polsek Maiwa dilibatkan melaksanakan pengamanan.

    Tampak pada setiap masjid terdapat anggota kepolisian berpakaian dinas lengkap melaksanakan pengaturan arus lalu lintas saat para jamaah keluar dari masjid melaksanakan shalat Tarawih.

    “Rangkaian kegiatan pengamanan anggota kami tersebut, merupakan komitmen Polri memberikan pelayanan dan mewujudkan kamtibmas kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah dibulan suci ramadhan ini” ujar Kapolsek Maiwa AKP Abd Samad SH MH saat dikonfirmasi oleh awak media dirujab Kapolsek. Sabtu (25/03/2023)

    Selain mengatur arus lalu lintas, personil kepolisian yang melaksanakan pengamanan juga jaga mengatisipasi pencurian kendaraan sepeda motor milik jamaah saat melaksanakan ibadah, juga mencegah aksi ugal ugalan anak remaja saat mengendarai sepeda motor.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +