-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tepat Sasaran, Polsek Cendana Kawal Pembagian BLT

    Anggi - Admin 7
    28/03/23, 22:12 WIB Last Updated 2023-03-28T16:19:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Kantor Desa Pundi lemo Kapolsek Melaksanakan giat Pam/Monitoring Penyaluran Bantuan (BLT) Inflasi Dalam Penanganan Dampak Sosial Kenaikan BBM bagi Nelayan, Sopir Angkutan Umum dan Tukang Ojek di Kabupaten Enrekang yang dilakukan oleh Dinsos Kab.enrekang, Selasa, (28/03/2023).

    Kegiatan PAM/Monitoring tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek cendana IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos., di dampingi oleh kepala desa dan staf.

    Kapolsek cendana mengatakan agar pelaksanaan kegiatan pembagian BLT BBM dapat berjalan dengan lancar dan aman maka Anggota Polsek cendana melakukan pengawasan dan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

    “Setiap ada kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek cendana dan ada surat pemberitahuannya wajib bagi Personil untuk menghadiri dan melakukan pengamanan kegiatan yang mendatangkan kerumunan masyarakat, Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek cendana yang aman dan terkendali", kata Iptu Ahmad Muhtar.

    Juga menambahkan adapun penerima pembagian Bantuan langsung Tunai BBM di Kantor desa pundi lemo kec.cendana dengan perincian yang di dapat sebanyak, 22 Orang. 

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +