-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Ramadhan, Kapolres Pinrang Harap Silaturrahmi dan Sinergitas Tetap Terjaga

    Alam - Admin 2
    28/03/23, 04:07 WIB Last Updated 2023-03-27T21:09:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Malam ke - 6 Ramadan 1444 H, Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., beserta rombongan Bupati Pinrang menggelar kegiatan safari Ramadhan dengan melaksanakan sholat sunnah Tarawih bersama masyarakat di masjid Nuruttauhid Lalle, Desa Padakkalawa Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan.

    Pada kesempatannya, Kapolres Pinrang berharap agar sinergitas yang selama ini terbangun berkat komunikasi dengan baik antara masyarakat dan Tiga pilar Kabupaten Pinrang tetap dipertahankan. Tentu hal ini merupakan salah satu poin penting yang juga perlu dijaga, terutama pada pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H.

    "Kita tentunya ingin di bulan suci Ramadhan tahun ini, silaturrahmi dan sinergitas dapat terus terjaga sehingga harmonisasi tetap tercipta diantara kita", kata AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, Senin, (27/03/2023) malam 

    Dikatakan pula, bahwa momen bulan suci Ramadhan ini harus dijadikan sebagai ajang meningkatkan ketakwaan dengan melaksanakan setiap ibadah baik wajib maupun sunnah, Imbuhnya. 

    Ditempat yang sama, Bupati Pinrang, Irwan ia juga meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan masjid sebagai majelis ilmu dan tempat melaksanakan setiap kegiatan islami serta sosial kemasyarakatan selain dari pelaksanaan ibadah.

    "Saya sangat bahagia melihat masjid kita ini kondisinya penuh dengan jemaah, semoga hal ini tetap terjaga meskipun diluar bulan Ramadhan", Ujar Bupati. 

    Diakhir penyampaiannya, Bupati juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondisi wilayah senantiasa dalam keadaan kondusif memasuki Tahun politik dan juga menghindari kegiatan yang berhubungan dengan gangguan Kamtibmas ditengah - tengah masyarakat.

    "Karena aparat Kepolisian akan senantiasa memantau seluruh aktifitas masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H melalui Bhabinkamtibmas serta Kapolsek masing - masing jajaran Polres Pinrang", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +