-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Ramadhan, Kapolsek Cendana Sampaikan Pesan ini ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    30/03/23, 22:19 WIB Last Updated 2023-03-30T15:21:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Di Bulan Suci Ramadhan1444 H/2023 M, Kapolsek Cendana IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos., menggelar safari Ramadhan di Masjid Kecamatan Cendana, Kamis, (30/03/2023) malam.

    Lewat kegiatannya, Kapolsek Cendana melaksanakan sholat isya dan tarawih bersama warga di masjid tersebut.

    Pada kesempatannya, setelah kegiatan Sholat Tarawih, Kapolsek menyampaikan kepada Jemaah masjid Al Ishlah agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif selama di bulan suci Ramadhan tahun ini.

    "Dihimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Taulan ini agar terus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi gangguan Kamtibmas", Kata Kapolsek. 

    "Mari bersama-sama menjaga ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta mengingatkan para orang tua agar melarang anaknya yang sudah remaja untuk tidak ikut-ikutan dalam kegiatan balap liar maupun kegiatan yang melanggar hukum lainnya", Imbuhnya. 

    "Melalui Ramadhan Tahun ini, mari kita sama-sama gunakan waktu ini dengan sebaik- baiknya dengan memperbanyak amaliah maupaun ibadah kepada ALLAH SWT, semoga kita semua diberikan kelancaran dalam beribadah serta diberikan keberkahan Aamiin", Ucap Kapolsek

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +