-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Suami Tarawih, Istri Baring dengan Tetangga, Aksi Suami Main Parang Hingga Keduanya Terkapar di RSUD

    Admin 10 - Awhy
    26/03/23, 13:29 WIB Last Updated 2023-03-28T23:40:17Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Di bulan suci Ramadhan, seorang perempuan berinisial SA (25) Bukannya meminta rezeki dan ampunan kepada Allah SWT. Mala ia berselingkuh dengan lelaki tetangganya, di Dusun melati Desa beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara. Sabtu, (25/3/2023) Sekira pukul 20.30 WITA.

    Perselingkuhan ini terjadi saat suami dan anaknya melaksanakan Sholat Isyah dilanjutkan dengan Sholat Tarawih. Kedua pasangan selingkuh yang dimabuk cinta itu. Memanfaatkan Waktu Sholat. SA (25) dan Lelaki Inisial K (30) merupakan tetangganya sendiri.

    Suaminya inisial DE (32) Warga Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Luwu Utara. Hendak melaksanakan Sholat Isyah/tarwih di Mushollah Nurul Iman Dusun cempaka Dua. Pada pukul 20 30 Wita. Suami korban DE kembali kerumah karena hendak BAB.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., Melalui Kapolsek Baebunta IPTU Burhanuddin Karim, membenarkan atas kejadian perselingkuhan tersebut. Menurutnya bahwa suami korban inisial  DE (32) Sudah menyerahkan diri ke Polsek Setelah melakukan pemarangan terhadap istri dan selingkuhannya, Tuturnya.

    Burhanuddin Karim menjelaskan, bahwa DE Merasa kesal karena istrinya ditemukan selingkuh bersama tetangganya sendiri inisial K (30). Setelah meninggalkan anaknya di Mushollah, Ia langsung pulang kerumah dan menemukan istrinya bersama selingkuhnya lagi main kuda-kudaan di dalam kamar", Ujar Kapolsek Baebunta Kepada Wargata.com. Sabtu (25/3/2023).

    Setelah mengintip dari cela dinding rumah yang terbuat dari papan DE (32) langsung mengambil parang dan menebas selingkuhan istrinya tidak puas dengan pelaku selingkuh. DE kembali menebas istrinya, Akhirnya kedua pelaku Selingkuh dilarikan ke Ugd PKM Desa Lara untuk mendapatkan perawatan.

    "Pada pukul 23 00 Wita DE. Menyerahkan diri bersama barang bukti parang dan diamankan di polsek Baebunta Polres Luwu Utara", 

    Aksi DE menyebabkan Kedua Korban Selingkuh antara Istrinya dan K mengalami luka terbuka. SA (25) Istri pelaku luka di bagian belakang Kepala dan K (Selingkuhan Istrinya) juga mengalami luka terbuka pada bagian kepala, keduanya dilarikan ke UGD PKM Lara untuk mendapat perawatan dan akan dirujuk ke RSUD Andi Jemma Masamba", tutup IPTU Burhanuddin Karim. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +