-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wanita Karier Tertangkap Tangan Selingkuh dengan Tetangga, Akhirnya di Tebas Menggunakan Parang

    Admin 10 - Awhy
    26/03/23, 14:58 WIB Last Updated 2023-03-28T23:40:37Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Wanita Karier pemilik Fashion, Penjual pakaian Pria dan Wanita baik Dewasa dan Anak-anak, Bahkan bisa di transfer dan COD, Siap antar hingga gratis ongkir untuk wilayah tertentu beralamat di Lara 1 Desa Kapidi, yang tertulis di branda seorang perempuan Berinisial SA (25) Berurusan dengan pihak kepolisian, Sabtu malam, (25/3/2023) SEKIRA Pukul, 20.30 WITA 

    SA (25) Tertangkap tangan oleh suaminya. DE (32) Bersama Selingkuhannya inisial K (30) tak lain adalah tetangganya sendiri. Warga dusun melati desa beringin Jaya kecamatan baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara.
    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri. Melalui Kapolsek Baebunta IPTU Burhanuddin Karim Mengatakan bahwa kedua pasangan selingkuh tertangkap tangan oleh suaminya sendiri di rumahnya.

    "Perselingkuhan ini terjadi saat suami dan anaknya melaksanakan Sholat Isyah, dilanjutkan dengan Sholat tarwih, Kedua pasangan selingkuh yang dimabuk cinta itu, Memanfaatkan waktu sholat, SA (25) dan K (30) merupakan tetangganya sendiri"

    DE Akhirnya kembali ke rumah karena mau boker alias BAB dan meninggalkan anaknya di mushollah Nurul imam Dusun Cempaka Dua, Setelah tiba di rumah, DE Memiliki pirasat kurang baik dan mendengar ada suara, Ia mengintip melalui dinding celah rumah yang terbuat dari papan dan melihat istrinya lagi begituan sama tetangganya", Kata IPTU Burhanuddin.

    Dikatakan pula, bahwa pelaku DE Saat itu sudah menyerahkan diri di Polsek Baebunta Polres Luwu Utara dan menyerahkan barang bukti sebuah parang yang digunakan sekitar pukul 23.00 WITA, Jelas Kapolsek Baebunta IPTU. (@wi)

    Berita Terkait:

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +