-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kualitas dan Kapabilitas, Polsek Maiwa Melaksanakan "Polri Belajar"

    Alam - Admin 2
    01/03/23, 22:08 WIB Last Updated 2023-03-01T15:10:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., menyampaikan materi yang diikuti jajaran Personel Polsek Maiwa, Rabu, (01/03/2023).

    Kegiatan Kapolsek yang dilaksanakan di Mako Polsek Maiwa merupakan tindak lanjut program Asisten Kapolri Bidang SDM telah berjalan dalam beberapa Tahun yang disebut dengan "Polri Belajar", yang sampai saat ini diterapkan hingga ke jajaran satker daerah.

    program ini dapat menjadi sarana mentorship untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas anggota polisi menuju Polri yang Presisi, Kata Kapolsek Maiwa. 

    Dikatakan pula, bahwa program tersebut luar biasa, program Polri Belajar telah berjalan lama yang digalakkan oleh Biro SDM tingkat Polda dan Polres dengan konsep zoom meeting untuk efisiensi waktu dan Jarak

    “Kali ini kegiatan program Polri belajar juga kami terapkan tingkat Polsek namun dengan konsep yang berbeda, untuk tingkat Polsek konsepnya saya selaku Kapolsek secara langsung memberi materi tentang UU No. 2 Tahun 2022 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia”, 

    "saya meminta para Kanit memarkan tugas pokok dan UU pedoman kerja, tidak lain untuk menambah wawasan anggota lain serta merefles pengetahuan fungsi kepolisian", Ujar Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +