-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Kasat Lantas Polres Wajo Bersama Personel Bagikan Bantuan ke Warga

    Alam - Admin 2
    31/03/23, 18:36 WIB Last Updated 2023-03-31T11:49:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujud Kepedulian, Sat Lantas Polres Wajo membagikan bantuan sosial ke Masyarakat berupa Sembako dengan Tema Bantuan  Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang membutuhakan dan yang kurang mampu di kota Sengkang, Jum'at, (31/3/2023).

    Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, S.H., M.M., melalui Kasat Lantas Polres Wajo AKP Nawir Eming menuturkan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sehingga Polres Wajo hadir memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

    "Bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu, Melalui kegiatan ini diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Wajo khususnya selama bulan Ramadhan", Ujar Kasat Lantas.
    Sementara salah satu Warga yang menerima bansos mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Polres Wajo, Menurutnya bantuan tersebut amat berarti.

    "Semoga kebaikan bapak-bapak Polisi kepada kami dibalas oleh Allah SWT, serta diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas dan semakin dicintai masyarakat, sekali lagi terimakasih banyak pak Polisi", ujar masyarakat yang menerima bantuan.

    Untuk diketahui, bahwa pelaksanaan bantuan kemanusiaan ini, Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Nawir Eming, S.E., didampingi Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Wajo, IPDA Rahmat Akbar Sultan, bersama Ps. Kanit Kamsel,  AIPDA Herwin, S.Sos., M.AP., beserta 6 (enam) Personel Sat Lantas lainnya. 

    (MW/AC/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +