-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Amanah dan Atas Prestasinya, Kapolres Pinrang Melepas Dua Personel Berangkat Ibadah Umroh

    Alam - Admin 2
    24/04/23, 12:44 WIB Last Updated 2023-04-24T06:11:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., memberikan penghargaan umroh gratis kepada Dua anggota Polres Pinrang di Halaman Polres Pinrang, Jalan Bintang, Senin, (24/4/2023).

    Dua anggota Polres Pinrang tersebut yakni BRIGPOL Madina, S.H., M.H., dan AIPDA Safiuddin, S.H.

    Hadiah tersebut diberikan atas prestasi yang telah mereka lakukan selama bekerja dalam melayani masyarakat.

    "Selamat jalan semoga dalam menjalani ibadah umroh, diberikan kesehatan dan kelancaran hingga kembali dan selamat", Kata Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita saat melepas pemberangkatan Dua anggota polisi tersebut.

    AKBP Santiaji Kartasasmita juga mengungkapkan, bahwa hadiah umrah gratis itu merupakan amanah langsung yang diberikan Dirpolairud Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

    "Terimakasih bapak KOMBES Pol Drs. Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., Dimana bukti kecintaan beliau kepada Polri sehingga dirinya mengamanatkan kepada saya untuk memberikan kesempatan terbaik kepada Dua orang personel Polres Pinrang", ungkapnya.

    "Terimakasih atas kejutan serta kesempatan yang diberikan kepada personel Polres Pinrang, semoga bapak Kombes Pol Drs Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., selalu diberi kesehatan, kesuksesan serta selalu dalam ridho dan perlindungan Allah SWT bersama keluarga, Amin", Ucapnya.
    Selain itu, Kapolres menyampaikan kepada seluruh personel jajarannya untuk tidak berkecil hati, sebab di bulan berikutnya akan terus dilakukan kegiatan serupa.

    Olehnya itu, Adjie sapaan Akrab Kapolres Pinrang mengatakan, hadiah tersebut diberikan kepada personel atas tugas tanggung jawab yang penuh dan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    "Mengayomi, Melayani dan Melindungi masyarakat", Tandas Kapolres Pinrang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +