-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cuti Lebaran, Kapolres Enrekang Silaturahmi dengan TNI

    Alam - Admin 2
    28/04/23, 00:11 WIB Last Updated 2023-04-27T19:08:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., mengundang anggota TNI yang sedang melaksanakan cuti lebaran di wilayah Kabupaten Enrekang.

    Di dampingi Kasat Intelkam Polres Enrekang Iptu Lukman Hi Husen, S.Sos., anggota TNI Prada Sandi Putra yang sedang melaksanakan cuti lebaran bertemu langsung Kapolres Enrekang di ruang kerjanya, Kamis, (27/04/2023).

    Selain bersilaturahmi dan bertatap muka, Kapolres Enrekang juga memberikan bingkisan kepada Prada Sandi sebagai bentuk sinergitas serta bentuk kedekatan antara Polri dan TNI.

    "Kami sengaja mengundang anggota TNI yang melaksanakan cuti lebaran di Kabupaten Enrekang, tentunya untuk menjaga Solidaritas TNI Polri untuk tetap solid dan kompak serta bersinergi dalam Harkamtibmas di Kabupaten Enrekang", Ucap orang nomor satu di Polres Enrekang.

    Usai bertemu Prada Sandi, Kapolres Enrekang bersama PJU Polres Enrekang menuju Kecamatan Alla untuk melaksanakan patroli kewilayahan sekaligus menyambangi personel TNI AD yang melaksanakan cuti lebaran di wilayah tersebut sekaligus makan siang bersama dengan personil TNI AD yang melaksanakan cuti didampingi Plh. Danramil Alla Serma Joni.

    Selanjutnya Kapolres Enrekang mengajak Plh. Danramil Alla dan jajarannya untuk mengecek Pospam Sudu untuk melihat langsung kesiapsiagaan personil Pospam yang kemudian dilanjutkan acara silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Enrekang Haji Nasrun dan sdr. Disman Duma mantan ketua DPRD Enrekang.

    Dalam kesempatan itu, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., juga mengajak para tokoh masyarakat dan personel TNI  untuk bersama-sama berperan aktif dan solid dengan Polri menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, bilamana ada hal-hal yang berpotensi terjadinya gangguan segera komunikasikan dengan saya", Ucapnya. 

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +