-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Idul Fitri, Kapolres Sidrap Salurkan Bantuan ke Warga

    Alam - Admin 2
    19/04/23, 18:17 WIB Last Updated 2023-04-19T11:27:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Sidrap kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri, yang mana bantuan kemanusiaan diberikan kepada Warga yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Sidrap, Rabu, (19/4/2023).

    Pemberian bantuan kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., di dampingi Wakapolres, KOMPOL M. Akib, Kabag OPS KOMPOL Nasri, S.Sos., Kabag SDM KOMPOL Sudirno dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah beserta pengurus.

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menuturkan, bahwa sebanyak 40 paket bantuan sembako yang disalurkan kepada Masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Sidrap

    "Dengan dilaksanakan pembagian bantuan ini, semoga dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban perekonomian kususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H dan kami mohon doanya semoga Polri semakin Presisi, dan semakin dekat dengan masyarakat", Ucapnya. 

    Selain itu, Kapolres Sidrap juga mengharapkan masyarakat Kabupaten Sidrap ikut membantu menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M. Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +