-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Lebaran, Polda Sulbar Akan Gelar Bazar Ramadhan

    Anggi - Admin 7
    13/04/23, 20:38 WIB Last Updated 2023-04-13T13:42:00Z
    Wargata.com, Sulbar - Polda Sulawesi Barat akan menggelar Bazar murah di bulan suci Ramadhan. Bazar digelar untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok saat Ramadan menjelang idul fitri.

    Bazar Ramadhan 1444 H Polda Sulbar sendiri akan di pusatkan di tiga lokasi yaitu Anjungan Pantai Manakarra, halaman mako polresta mamuju dan polsekta mamuju pada hari Sabtu 15 April 2023, Mulai Pukul 14.00 sampai dengan pukul 18.00 WITA.

    Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I Bitticaca menyampaikan kegiatan  ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu untuk mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau.

    "Jadi Masyarakat yang ingin mendapatkan sembako cukup menebus dengan harga Rp100 ribu dari harga normal Rp170 ribu. Harga bahan pokok dan kebutuhan lainnya dijual dengan harga yang lebih rendah dari biasanya," Ujar Jenderal bintang Dua ini

    Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar, KOMBES Syamsu Ridwan Menambahkan, Tujuan dari terselenggaranya acara ini adalah untuk mendukung program pemerintah dalam mengendalikan harga sembako menjelang idul fitri dan membantu masyarakat. 

    "Program tersebut juga dilakukan sebagai dukungan pihak kepolisian terhadap program pemerintah yang bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok saat Ramadan dan menjelang lebaran serta menekan kenaikan harga sembako", Ucap Kabid Humas via Handphone. 

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +