-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Berikan Bantuan ke Anak Asuh yang Terkena Stunting

    Alam - Admin 2
    07/04/23, 03:16 WIB Last Updated 2023-04-06T20:26:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang terus melakukan pendataan bagi warga yang terkena Stunting di wilayahnya dan melakukan pengecekan melalui para Bhabinkamtibmas agar dapat menyembuhkan penyakit tersebut.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., bersama para PJU Polres Enrekang langsung bergerak cepat untuk mengunjungi masyarakat yang terkena stunting, Kamis (06/04/2023).

    Kali ini nampak Kapolres Enrekang kunjungi warga Desa Cemba Kecamatan Enrekang Kabuapten Enrekang, untuk melihat langsung anak asuh yang terkena stunting.

    Kapolres Enrekang menuturkan, bahwa kunjungan ini sebagai orang tua asuh anak stunting, dalam rangka mendukung program Zero Stunting di Kabupaten Enrekang.

    "Semoga bantuan yang kami berikan dapat memenuhi kebutuhan gizi anak, sehingga membantu tumbuh kembang anak tersebut. Sehingga anak menjadi sehat, dan tumbuh dengan baik", Kata AKBP Dedi Surya Dharma.
    Dikatakan pula, bahwa kepada warga, Polres Enrekang siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan atau pertolongan, khususnya bagi para penderita stunting.

    "Bapak, ibu, kami siap untuk membantu. Bagi warga yang menderita stunting seperti ini kami harapkan dapat menghubungi Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas agar segera dilakukan pengecekan", Ucap Kapolres.

    Selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Enrekang juga mengedepankan sosial kemanusiaan kepada setiap warga yang membutuhkan, Pungkasnya. 

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +