-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel dan ASN

    Alam - Admin 2
    10/04/23, 21:03 WIB Last Updated 2023-04-10T14:17:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel dan kenaikan pangkat ASN Polri Polres Sidrap di Gedung Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Senin, (10/4/2023) pagi.

    Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh Wakapolres Sidrap, KOMPOL M. Akib, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah serta sebagian pengurus Bhayangkari, para PJU Polres Sidrap, Para Kapolsek Jajaran, Personel Polres Sidrap, dan ASN Polri.

    Adapun Personel Polres Sidrap yang naik pangkat pengabdian yaitu, Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Sidrap, KOMPOL Hj. Rosnawati dari Pangkat Semula AKP ke KOMPOL beserta 2 anggota ASN Polri Polres Sidrap dari Pengatur Tingkat I ke Penata Muda

    Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengucapkan selamat kepada Kasubbag Watpers Bag SDM dan 2 ASN Polres Sidrap atas kenaikan pangkatnya. Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama Tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian.

    “Kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. Karena tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini”, kata Kapolres

    Dikatakan pula, bahwa pangkat yang diperoleh itu, membawa konsekwensi berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku Polri yang Presisi sesuai kebijakan pimpinan Polri.

    Diakhir amanatnya, Kapolres Sidrap berharap kepada seluruh Personel Polres Sidrap dan ASN, agar Momen kenaikan pangkat pengabdian dan kenaikan pangkat anggota ASN ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota dan ASN yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional.

    “Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun”, Ujar Kapolres Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +