-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Gelar Apel Sinergitas TNI-POLRI di Halaman Kantor Koramil 1419-1 Maiwa

    Alam - Admin 2
    28/04/23, 00:44 WIB Last Updated 2023-04-27T17:46:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., Gelar Apel Sinergitas TNI-POLRI yang dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 1419-1 Maiwa, Kamis (27/04/2023).

    Pelaksanaan apel gelar sinergitas dengan melibatkan personel Polsek Maiwa dan Koramil 1419-1 Maiwa.

    Polsek Maiwa bersama Koramil setempat menggelar apel sinergitas TNI-Polri sebagai bentuk persatuan dan kebersamaan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Kapolsek Maiwa menuturkan, bahwa Pada momentum suasan lebaran ini, "saya mewakili Personel Polsek Maiwa mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada rekan rekan TNI terkhusus Koramil 1419-1 Maiwa", Ucapnya. 

    "Pelaksanaan Apel pada pagi ini merupakan bentuk soliditas, sinergitas antara Polsek Maiwa dan Koramil 1419-1 Maiwa, TNI -POLRI merupakan Dua alat negara yang secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Tahun depan adalah Tahun politik, mari saling mendukung dalam melaksanakan tugas dilapangan", Imbuhnya. 

    "Dalam pelaksanaan tugas di lapangan tetaplah saling menghargai dan menghormati antara Dua institusi ini, dan apabila ada persoalan di lapangan segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang, Bravo TNI-POLRI, Salam Komando salam Presisi", Ungkapnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +