-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Samsat Bersama Dispenda Sosialisasi Pajak "Samsat Keliling" Respon Cepat Bhabinsa

    Admin 10 - Awhy
    16/04/23, 19:37 WIB Last Updated 2023-04-16T13:04:32Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Unit Regident Satlantas Polres Polres Luwu Utara bersama Dispenda Samsat melaksanakan Samsat Keliling di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Luwu Utara untuk mempermudah masyarakat untuk membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) tahunan, Kamis kemarin 13 April 2023.

    Pada kegiatan Samsat Keliling hari ini dilaksanakan dibeberapa lokasi yang ada di kecamatan Masamba tepatnya dipasar Sentral masamba menggunakan kendaraan dinas Samkel (Samsat Keliling).

    Kasat Lantas Polres Luwu Utara, IPTU Abang L. Melalui Kanit Regident IPDA Haryadi mengatakan sebelum mengakses layanan, pastikan sudah melengkapi persyaratan yang dibutuhkan seperti KTP dan STNK Asli."katanya.

    Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa pembayaran PKB di gerai Samsat keliling hanya untuk pajak tahunan. Sedangkan untuk perpanjang STNK atau ganti plat nomor kendaraan harus datang langsung ke kantor Samsat Luwu Utara Jalan Taman Siswa."jelasnya.

    Ditempat terpisah, AIPDA Harsel menambahkan bahwa samsat keliling ini dilaksanakan dengan mengingat liburan ramadhan bertempat dipasar Sentral Masamba dan warga sangat antusias antri untuk membayar pajak berkendara bermotor,  seperti salah seorang anggota TNI. Bhabinsa Kecamatan Rampi."Sebut Harsel.

    "Ikbal Bhabinsa Kecamatan Rampi merespon cepat untuk membayar pajak tahunan, Iamendatangi kantor Samsat di jalan Taman siswa kelurahan kappuna kecamatan Masamba", Kata Aipda Arsel.

    Ia juga menambahkan bahwa membayar pajak kendaraan adalah wajib bagi pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan kita harusnya menjadi contoh kepemerintah Dan ke Masyarakat untuk patuh dan taat dalam membayar pajak. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +