-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satreskrim Bersama Ibu Bhayangkari Bagi Takjil Depan Mapolres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    16/04/23, 17:27 WIB Last Updated 2023-04-16T10:58:29Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Satuan Reserse Kriminal bersama Ibu Bhayangkari cabang polres Luwu Utara, Ambil bagian dalam pembagian takjil di penghujung Ramadhan 1444 H 2023 M. Yang dilaksanakan di depan Mapolres Luwu Utara, Jalan Trans Sulawesi. Minggu, (16/4/2023)

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.S IK, Melalui kasat reskrim AKP Joddy yang di dampingi oleh personel satreskrim dan ibu bhayangkari melaksanakan giat Pembagian Takjil Buka Puasa.

    Kasat Reskrim AKP Joddy menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bulan rahmat dan bulan berkah serta Dibulan penuh pengampunan. Dibulan yang suci dimana ummat Muslim saling berlomba-loma untuk melakukan yang terbaik Dibulan Ramadhan tahun ini."jelasnya

    Jelang berbuka puasa, Pembagian Takjil bertujuan sebagai langkah silaturahmi safari Ramadhan serta pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yg akan melaksanakan berbuka puasa."terangnya.

    Ny. Jelly Joddy mengungkapkan bahwa Kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim khususnya diwilayah hukum polres Luwu Utara, sehingga warga merasa aman saat kita berada diantaranya juga dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri Khususnya Personil Sat Reskrim Polres Luwu Utara melalui kegiatan pembagian takjil Ramadhan ini."Ungkapnya.

    Adapun pembagian Takjil kepada masyarakat berupa makanan dan minuman yg dikemas dalam satu paket dan di berikan langsung oleh personel kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas. Pembagian takjil akan dilaksanakan setiap hari selama bulan puasa oleh personel polres Luwu Utara untuk berbagi kepada sesama."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +