-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Wajo Bersama Dandim Pimpin Apel Gabungan Pengecekan Personel

    Alam - Admin 2
    16/04/23, 20:48 WIB Last Updated 2023-04-16T13:54:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel Gabungan TNI - POLRI dalam rangka pengecekan personel Polres Wajo regu VII on call, guna mengurangi angka Kriminalitas di bulan suci Ramadhan di Halaman Masjid Raya Ummul Qura jalan Masjid Raya Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu, (15/4/2023) Sekira pukul 22.00 WITA.

    Apel gabungan yang diikuti puluhan personel TNI-POLRI dalam rangka pengecekan perlengkapan dan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Wajo selama bulan ramadhan Tahun 1444 H yang dipimpin oleh Kapolres Wajo AKBP H. Fathur R. S.H., M.H., bersama Dandim 1406 Wajo Letkol Inf. Muhammad Juanda Dinata, S.E.

    Kapolres Wajo, AKBP H. Fathur R menyampaikan, bahwa sesuai arahan Panglima dan Kapolri memerintahkan TNI-POLRI harus menjaga solidiritas dan terus bersinergi.

    "TNI - Polri khususnya Babinsa dan babinkamtibmas terus beriringan menjalankan tugas Bersama-sama dan terus bersinergi", Kata Kapolres Wajo
    Dikatakan pula, bahwa Pelaksanaan apel pengecekaan personel juga harus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak melanggar hukum serta kegiatan yang membahayakan jiwa seperti balapan liar, kendaraan yang menggunakan Knalpot Racing, Senjata tajam, Narkotika dan Pelanggaran lainnya yang terindikasi dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

    "Cipta kondisi ini bertujuan untuk mengurangi angka Kriminalitas di bulan suci ramadhan seperti balapan liar, kendaraan yang menggunakan Knalpot Racing, Senjata tajam, Narkotika dan Pelanggaran lainnya yang terindikasi dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas", Ujar Kapolres Wajo. 

    Untuk diketahui, Giat tersebut selain Kapolres Wajo serta Dandim 1406 Wajo, juga diikuti oleh Kabag Ops, KOMPOL Abdul Rahman, S.Pd., Kasat Intelkam, AKP Amdia, S.H., Kasat Samapta, AKP Maering Palimbong, S.H., Kasubag Bek Pal, AKP Baso Tawwakal, Kasi Hukum Polres Wajo, IPTU Muh. Nasir, S.H., Kasubag Dal Ops, IPTU Toni Subijantoro, KBO Sat Lantas Polres Wajo, IPDA Rahmat Akbar S.Sos., Kanit Turjawali Sat Samapta, IPDA Sugiono, Personel TNI dan Anggota Polres Wajo yang terlibat dalam Sprin regu VII  On Call.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +