-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penuh dengan Kebersamaan, Buka Puasa Bersama Mic up Karaoke, Bar dan Lounge

    Admin 10 - Awhy
    03/04/23, 20:51 WIB Last Updated 2023-04-03T18:39:05Z
    Wargata.com, Banten - Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1444 H, Segenap Pimpinan dan Karyawan Mic-up Karaoke, Bar & Lounge, Ruko Bolsena D 9-11, Gading Serpong, Curug Sangereng, Kecamatan Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar buka puasa bersama di rumah makan Urang Sunda HJJ Legok, pada Senin, (3/4/2023).

    Dalam kegiatan itu, Daniel Darmawan Selaku Owner Mic-up Karaoke, Bar & Lounge, mengajak seluruh karyawan senantiasa berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing supaya bagi yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini agar penuh dengan kebahagiaan dan diberikan kesehatan. Kegiatan tersebut sekaligus bentuk penyemangat agar segala amalan di bulan Ramadan mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT serta Tuhan YME .

    “Kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan, menambah motivasi, semangat bekerja serta tetap menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen dan juga bertujuan untuk menjalin kekompakan antar rekan di setiap jobdesk nya masing masing”, harapnya.

    Selain owner Mic up karaoke bareng & lounge turut hadir juga para petinggi jabatan penting Maria Catarina Tanti Deo selaku GM (General Manager, Chandra sebagai OM (Operasional Manager), Koordinator Karyawan Elizabeth Pua Hedung. 

    Dalam kesempatan ini maria selaku GM juga mengatakan bulan Ramadhan adalah moment terbaik untuk mempererat tali silaturahmi. Dengan bersilaturahmi, tentunya akan banyak kebaikan yang dapat dibagi bersama.

    “Dengan semakin eratnya hubungan silaturahmi antara para pimpinan dan seluruh Karyawan, maka akan dapat menyelaraskan satu sama lain, sehingga kinerja seluruh karyawan pun diharapkan semakin meningkat. Kegiatan ini juga diharapkan membawa banyak keberkahan untk mic up karaoke bar dan lounge,” katanya. 
    Senada dengan Chandra selaku Operasional Manager juga berkata kerukunan antar umat beragama bukan hanya pada saat bulan suci ramadhan tapi harus terus menerus dilakukan untuk saling menghargai satu sama lain agar tercipta lingkungan kerja yang aman dan nyaman sehingga apa yang kita kerjakan berbuah kebaikan, dalam kesempatan ini Chandra juga berkata ideologi bangsa kita pancasila bukan hanya untk dihafal atau untuk diingatkan.

    “Namun untuk di implementasi kan dalam kehidupan sehari hari dan tidak lupa semboyan Bhinneka Tunggal Ika Berbeda-beda tapi tetap satu juga. Mari saling bantu dan gotong royong untuk kesuksesan kita bersama,” Chandra.

    Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari owner Mic - Up Daniel Darmawan serta ucapan syukur dari Elly selaku koordinator karyawan. Lalu dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah.

    “Bersyukur kepada Allah SWT karena tahun ini dipertemukan dan di kumpulkan dalam keadaan sehat, serta kita semua bisa untuk mempererat tali silaturahmi, jangan ada baper, jangan ada drama, kerja kompak, jaga kesehatan, jujur dan ikhlas dalam bekerja insyaallah berkah untuk kita semua,” tutupnya, Elizabeth pua hedung. (Dio/@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +