-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Badaruddin Ketua DPW Partai Bulan Bintang "Siap Maju Dapil 11 Sulsel

    Admin 10 - Awhy
    19/05/23, 15:39 WIB Last Updated 2023-05-19T09:49:23Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan, Badaruddin Puang Sabang menyatakan sikap untuk maju calon legislatif (Caleg) Dapil 11 Sulawesi Selatan meliputi Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara, dan Kabupaten Luwu Timur.

    Hal itu, dikatakan Badaruddin Puang Sabang saat bincang bersama keluarga besar petani sawit dan tim di Warkop Sahra jalan trans Sulawesi depan kantor camat Masamba. Jum'at, (19/5/2023).

    Badaruddin, akan serius maju dan siap mengabdikan dirinya memperjuangkan aspirasi warga Luwu Raya, Khusus petani

    Dirinya maju dapil 11 Sulawesi Selatan ini bukan tanpa alasan, ia selama ini sudah banyak membantu petani sawit, kakao untuk kesejahteraan warga Luwu Raya

    Badaruddin Puang Sabang yang juga Ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Sulawesi Selatan itu, menambahkan bahwa untuk memaksimalkan capaian suara kedepannya, ia memperbanyak silaturahmi ke tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda/pemudi dan kepala desa untuk memohon doa dan dukungan. 
    Kata Dia, Kita menjalin silaturahmi ke tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan pemudi juga kades/kelurahan sekaligus meminta dukungan serta mengajak bagian dari tim pemenangan tiap Kabupaten/Kota hingga Desa/Kelurahan, "tutupnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +