-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    TNI-POLRI, Sinergitas Tampa Batas, Gelar Jum'at Curhat Bersama Warga

    Admin 10 - Awhy
    19/05/23, 15:08 WIB Last Updated 2023-05-19T08:25:30Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kegiatan Jumat curhat bersama jajaran TNI-Polri bersama warga untuk terus ditingkatkan yang dilaksanakan di desa buangin kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara. Jumat 19 Mei 2023. Pada pukul 09.00 Wita.

    Melalui kegiatan jumat Curhat Polres Luwu Utara membangun komunikasi dengan masyarakat melalui imbauan kamtibmas dan curhat bersama tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan warga sekitar.

    Giat jumat curhat dihadiri Waka Polres Luwu Utara Kompol M. Rifai mewakili Kapolres AKBP Galih Indragiri, Kasat Binmas AKP Palmer, Kapolsek Sabbang AKP Bustan, Serma Jasruddin mewakili Danramil dan kepala desa buangin Ahmad Sulkifli.
    Kompol M. Rifai Dalam sambutannya
    menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar bersama TNI-Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, kemudian dicarikan solusinya bersama. Kami juga mengundang warga yang hadir untuk ikut berpartisipasi memelihara kamtibmas dengan mengingatkan kewaspadaan kepada keluarga, teman atau orang yang berada disekitarnya.

    "Apapun Keluhan ta' Insyaallah Kami respon dan mencari penyelesaiannya, dan memberikan yang terbaik kepada Bapak", Ucap Kompol M. Rifai dihadapan warga yang hadir.
    Jangan takut untuk melaporkan kejadian-kejadian yang menganggu kamtibmas, dan jangan ragu untuk menanyakan masalah yang ada di dalam masyarakat.

    Ia mengharapkan bhabinkamtibmas lebih aktif sambang ke desa dan memberikan imbuan kamtibmas khususnya bagi anak- anak remaja yang ada di desa,"harapnya. "atau Lapor ki ke Kapolres ta. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +