-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Hadiri Upacara Otonomi Daerah XXVII dan Hari Pendidikan Nasional

    Alam - Admin 2
    02/05/23, 16:21 WIB Last Updated 2023-05-02T09:37:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., hadiri Upacara Otonomi Daerah XXVII 2023 Tema Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul dan Hari Pendidikan Nasional Tema Bergerak Bersama Semarakkan Gerak Belajar di Lapangan Upacara SKPD, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Selasa, (2/5/2023).

    Upacara ini dipimpin oleh Bupati Sidrap, Ir. H. Dollah Mando dengan dihadiri Kapolres, Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol, Ketua DPRD, H. Ruslan, Kejari Sidrap diwakili Kasi Pidum A. Hariadi Annas, S.H., M.H., Para Pejabat Forkopimda, dan Seluruh Kepala Sekolah dan Guru Se-Kabupaten Sidrap.

    Bupati Sidrap, Ir. H. Dollah Mando dalam amanatnya menyampaikan, Bahwa selama 3 Tahun terakhir perubahan besar terjadi di sekitar kita, di mana-mana dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia", Kata Bupati Sidrap

    Dikatakan pula, bahwa fajar yang sudah diluncurkan membawa kita semakin dekat dengan cita-cita leluhur Ki Hajar Dewantara yaitu, pendidikan yang menuntun bakat, minat dan potensi peserta didik agar mampu mencapai keselamatan maupun kebahagiaan yang setinggi-tingginya sebagai seorang manusia serta sebagai anggota masyarakat.

    "Mekanisme dana Indonesia yang fleksibel dapat mewadahi gagasan-gagasan kreatif para seniman dan pelaku budaya sehingga mampu menghasilkan karya-karya hebat yang mendukung pemajuan kebudayaan", Ujarnya.

    "Mari kita semarakkan hari ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan merdeka belajar mendidik generasi pelajar Pancasila yang cerdas berkarakter dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan", Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +