-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bidkum Polres Enrekang Gelar Penyuluhan Hukum Tingkat Polsek Maiwa

    Alam - Admin 2
    17/05/23, 07:23 WIB Last Updated 2023-05-17T00:24:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Bidkum Polres Enrekang menggelar penyuluhan hukum kepada personel Polsek Maiwa di Aula Polsek Maiwa Kelurahan Bangkala, Selasa, (16/05/2023).

    Giat penyuluhan Bantuan Hukum dari Bidkum Polres Enrekang dipimpin Langsung AKP Suyutno bersama Tim IPTU Maga dan BRIPKA Andri.

    Giat sosialisasi ini di buka Oleh AKP Abd Samad, S.H., M.H., selaku Kapolsek didampingi IPDA Zainul Akbar, S.H., yang di hadiri anggota Polsek dengan jumlah 15 peserta.

    Dalam pembukaan penyuluhan hukum, Kapolsek Maiwa menyampaikan selamat datang tim dari Bidkum Polres Enrekang yang mana nantinya akan menyampaikan tatacara pendampingan bantuan hukum dan diharapkan kepada para anggota agar mengikuti dengan baik kegiatan ini.

    "Perhatikan dengan baik, apa yang di sampaikan oleh Tim dari Bidkum Polres Enrekang yang tentunya beberapa materi di sampaikan nantinya sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas kita", Kata AKP Abd Samad

    Selanjutnya, Tim Bidkum Polres Enrekang menyampaikan materi terkait dengan Perkap Nomor 2 Tahun 2017 tentang tata cara pemberian bantuan hukum oleh Polri, Mekanisme penyelesaian pelanggaran disiplin dan kode etik Polri, Perpol No. 8 Tahun 2021 tentang penanganan tindak pidana berdasarkan keadilan restoratif.

    Di akhir kegiatan tersebut, di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta kepada pihak Tim Bidkum Polres Enrekang

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +