-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Turun Langsung Kawal Pawai Kendaraan TK Kemala Bhayangkari 22 Cabang Pinrang

    Alam - Admin 2
    16/05/23, 20:23 WIB Last Updated 2023-05-16T13:27:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Rombongan pawai sosialisasi penerimaan peserta didik TK Kemala Bhayangkari 22 cabang Pinrang Tahun ajaran 2023-2024 yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny. Renzy Santiaji tak terlepas dari pengawalan ketat para personel Satlantas Polres Pinrang. 

    Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Agussalim Pimpin pengawalan dan pengamanan rombongan pawai kendaraan odong - odong ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny. Renzy Santiaji bersama pengurusnya adalah bentuk tindak lanjut perintah dari Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.,(15/5/2023).

    Pengawalan dan pengamanan rombongan ini adalah perintah langsung Kapolres Pinrang kepada Kasat Lantas Polres Pinrang bersama seluruh personel dari unit Turjawali, Lakalantas, Satpas SIM dan Samsat Polres Pinrang, Kata AKP Agussalim.
    Dikatakan pula, bahwa untuk rute yang akan dilalui rombongan ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny. Renzi Santiaji telah disterilkan terlebih dulu agar rombongan iring-iringan kendaraan bisa bergerak dengan lancar sampai kembali ke Mapolres Pinrang.

    Untuk rute yang dilalui antara lain rombongan akan star dari Mako Polres Pinrang menuju Jalan Jenderal Sudirman lalu ke Jalan Sultan Hasanuddin dan ke Jalan Pangeran Diponegoro ke jalan Murtala Timur 

    Selanjutnya menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani ke jalan Veteran Monginsidi, kemudian Jalan Abdullah menuju jalan Dr. Wahidin, lalu ke jalan Jenderal Sukowati ke jalan Gatot Subroto terus Jalan Ir Juanda kembali ke Jalan Bintang dan Finis ke Mako Polres Pinrang, Ungkap Kasat Lantas secara detail.

    Selain itu kata Kasat Lantas, bahwa di setiap jalan yang dilalui Rombongan ibu ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, Ny. Renzi Santiaji, personel Sat Lantas Polres Pinrang telah disiagakan untuk mengatur lalu lintas diarea itu, dan sampai pada akhir kegiatan pawai tersebut berjalan aman serta kondusif ke Mako Polres Pinrang, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +