-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Rasa Aman, Polres Enrekang PAM Peringatan Kenaikan Isa Almasih

    Alam - Admin 2
    18/05/23, 19:03 WIB Last Updated 2023-05-18T12:05:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polres Enrekang melaksanakan Pengamanan (PAM) Peringatan Kenaikan Isa Almasih di Gereja Immanuel Enrekang, Kamis, (18/5/2023).

    Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Kabupaten Enrekang.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kasi Humas Polres Enrekang AKP H. Ismail Samad menuturkan, bahwa kegiatan pengamanan peringatan kenaikan Isa Almasih berjalan dengan aman dan lancar.

    "Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polres Enrekang setiap tahunnya dengan adanya Polisi di gereja-gereja para jemaat merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah", ucap AKP H. Ismail Samad.

    "Kami juga berharap dengan adanya kegiatan pengamanan oleh jajarannya dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat", Tandas Kasi Humas Polres Enrekang.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +