-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Turut Berduka Cita, Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Melayat ke Rumah Duka

    Alam - Admin 2
    17/05/23, 08:12 WIB Last Updated 2023-05-17T01:13:45Z
    Wargata.com, - Sulsel - Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., bersama Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Anggeraja melayat ke rumah Duka almarhum Hanco di Dusun Bambapuang, Desa Mendatte, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Almarhum meninggal dunia pada usia 72 Tahun karena Kesetrum Listrik di kebun, Selasa,(16/05/2023).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mewakili Keluarga Besar Polsek Anggeraja menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Hanco, Semoga almarhum husnul khotimah, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kertabahan dan keikhlasan.

    Selain itu, "kegiatan takziah juga untuk menambah keeratan jalinan silaturahim dengan warga masyarakat, karena kita semua nantinya juga bakal kembali kepada Allah ta’ala", Kata Kapolsek Anggeraja.

    Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan melayat kepada warga yang meninggal bagi Polri juga untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap keluarga yang sedang berduka, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +