-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Pelantikan Antara Waktu, Ini Harapan Ketua Bawaslu

    Admin 10 - Awhy
    09/05/23, 20:11 WIB Last Updated 2023-05-09T16:50:15Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Luwu Utara, Sriwati Sukma menghadiri Pelantikan Antar Waktu (PAW) Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Bakka Kecamatan Sabbang, Selasa (9/5/2023).

    Giat ini berlangsung di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Sabbang yang dihadiri oleh Komisioner, Kepala Sekretariat dan jajaran Panwaslu Kecamatan Sabbang.

    Pada giat ini, Sriwati Sukma menyampaikan ucapan selamat dan beberapa arahan mengenai tugas dan tanggung jawab PKD yang telah dilantik.

    "Saya berharap Pengganti Antar Waktu Desa Bakka ini menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan amanah, dan penuh rasa tanggung jawab," Pesan Sriwati.

    "Pahami tupoksi kerja-kerja pengawasan sehingga pada saat melaksanakan tugas tidak bingung menyelesaikan persoalan yang dihadapi dilapangan," Jelasnya.

    Selain itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Luwu Utara ini juga mengingatkan kepada PKD yang telah dilantik agar menjaga koordinasi dengan Panwaslu Kecamatan agar pola kerja pengawasan bisa berjalan secara maksimal.

    "Jaga koordinasi yang baik dalam hal melakukan tugas Pengawasan, ada sesuatu yang kurang diketahui dilapangan agar dikordinasikan secepatnya kepada Panwaslu Kecamatan," Ujar Sriwati Sukma.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +