-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Turut Berduka, Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Melayat ke Rumah Duka Salah Satu Istri Anggota

    Alam - Admin 2
    09/05/23, 23:23 WIB Last Updated 2023-05-09T16:48:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Turut Berduka Cita, Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Renzi Santiaji bersama pengurus Bhayangkari lainnya melayat ke Rumah Duka salah satu Istri Anggota Polri yang meninggal Dunia, Selasa, (9/5/2023)

    "Hari ini kami bersama pengurus Bhayangkari cabang Pinrang melayat di rumah duka almarhumah Ny. Wiwik Mandasari Ramli yang berada di kampung Simpo, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap", Kata Ny. Renzi Santiaji

    Pada kesempatan ini, Ny Renzi Santiaji juga tak lupa memberikan doa bersama dengan para pengurus Bhayangkari cabang Pinrang kepada almarhumah Ny. Wiwik Mandasari Ramli saat di sholat kan di masjid untuk diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya.

    "Selamat jalan saudariku almarhumah Ny. Wiwk Mandasari Ramli, semoga dirimu ditempatkan bersama orang-orang yang dikasihi dan dicinta oleh Allah SWT, Amin, Alfatiha", Ucap Ny. Renzi Santiaji

    Untuk diketahui, bahwa Ny. Renzi Santiaji juga didampingi oleh Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., bersama Kabag SDM, KOMPOL Nurdin, Kasat Binmas, KOMPOL Baharuddin, para Kapolsek dan para personel Polres Pinrang beserta personel Polsek jajaran Polres Pinrang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +