-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidak Beberapa Lokasi Pelayanan Publik Polres Soppeng

    Alam - Admin 2
    09/05/23, 20:08 WIB Last Updated 2023-05-09T13:11:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, melaksanakan Sidak di beberapa lokasi pelayanan Publik Polres Soppeng, Selasa, (9/5/2023).

    Didampingi Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., dan PJU, Kapolres Soppeng sidak Samsat Soppeng, ruang Pelayanan Sim, dan ruang SPKT Polres Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, dalam kesempatannya menuturkan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung pelayanan kepada masyarakat.

    Disamping itu ia juga berbincang-bincang bersama masyarakat yang sedang mengantri terkait pelayanan telah diberikan oleh personelnya.
    Kapolres Soppeng juga menghimbau kepada para personel yang bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan Humanis.

    "Laksanakan tugas dengan Optimal dengan memberikan pelayanan terbaik serta Humanis kepada masyarakat", Ujar Kapolres Soppeng kepada personelnya

    Untuk diketahui, bahwa Inspeksi mendadak Kapolres Soppeng yang dilaksanakan ini merupakan yang Kedua kalinya selama menjabat selaku Kepala Kepolisian Resort Soppeng, hal tersebut guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +