-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Polres Pinrang Dengar Langsung Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    19/05/23, 13:23 WIB Last Updated 2023-05-19T06:26:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Pinrang dan Polsek jajaran kembali menggelar Jum'at Curhat di Beberapa titik secara serentak di wilayah hukum Polres Pinrang, dimana seperti biasanya kegiatan Jum'at Curhat yang digagas Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari Warga untuk membangun kinerja Polri lebih baik.

    AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Pinrang menuturkan, bahwa Jum'at curhat kali ini diadakan di terminal Paleteang, Jalan Bulu Paleteang, Kelurahan Temmassarangnge, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

    "Program Jum'at curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat", Ucap Kabag Ops Polres Pinrang, Jum'at,(19/5/2023).

    Sementara itu, salah satu Masyarakat yang hadir mengucapkan, "terima kasih dengan diadakannya kegiatan ini, dan bisa diberikan ruang untuk menyampaikan secara langsung masalah yang kami alami khususnya di sekitar tempat tinggal kami", Ucap salah satu Warga

    "Semoga apa yang menjadi keluhan kami dapat segera ditindak lanjuti pak sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman", Imbuhnya.

    Untuk diketahui, bahwa Program Jum'at Curhat ini akan terus dilaksanakan disetiap minggunya di tempat-tempat berbeda sehingga diharapkan kegiatan ini bisa berjalan efektif di setiap wilayah hukum Polres Pinrang.

    Jum'at Curhat tersebut Selain Kabag Ops Polres Pinrang, AKP Muhammad Yusuf Badu, S.H., juga dihadiri oleh Kasat Binmas, KOMPOL Baharuddin, Kasi Humas IPTU Daud, S.Pdi, Kapolsek Paleteang, IPDA Hari Rudiyanto dan Personel Polres maupun Polsek

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +