-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, TNI-Polri di Sidrap Dengar Langsung Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    19/05/23, 14:21 WIB Last Updated 2023-05-19T07:24:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Kegiatan Jum'at Curhat kembali dilaksanakan untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan Warga, Baik tingkat Polres ataupun Polsek, termasuk Polres Sidrap bersama Polsek Dua Pitue dan pemerintah Kecamatan Dua Pitue, Dengan bersinergi bersama TNI Kodim 1420/Sidrap, Jum'at, (19/05/2023). 

    Jum'at Curhat ini dipimpin oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., yang di wakili oleh Kabag Log AKP Slamet Paryanto, S.Pd., didampingi Kasdim 1420/Sidrap MAYOR Arm. Ari Widarto bersama Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri, Danramil 1420-05 Dua Pitue LETTU Inf. Ratno. S.Sos., Kasubag Bekpal Bag Log AKP A. Mappahairul, KBO Samapta IPTU Tahir Mange, yang di gelar di Kelurahan Salomallori, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap.

    Kabag Log, AKP Slamet Paryanto menuturkan, bahwa Jum'at Curhat TNI-Polri ini sengaja dilaksanakan di wilayah Kelurahan maupun Desa guna mengetahui situasi terkini dan kendala ataupun permasalahan warga setempat untuk dicarikan solusi bersama.

    "Dengan kegiatan seperti ini, selain bisa menampung semua aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang ada di wilayah juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara TNI-Polri dengan warga, khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap", Ujar Kabag Log.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +